PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN (CRM) PADA PT TUNAS AUTO GRAHA

Febrianty, Rivany (2021) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN (CRM) PADA PT TUNAS AUTO GRAHA. Other thesis, STMIK Global Informatika Mdp.

[img] Text
Rivany Febrianty 1721240020.pdf

Download (1MB)

Abstract

Teknologi dan informasi yang berkembang sangat pesat tentu mempengaruhi proses kegiatan bisnis yang sedang berjalan dalam suatu perusahaan. Penggunaan sistem informasi dan penyediaan fasilitas prasarana yang memadai tentu diperlukan oleh perusahaan agar dapat membangun hubungan yang baik dengan pelanggan. Pemanfaatan website yang tidak terorganisir dan terhambatnya informasi yang diberikan oleh perusahaan tentu menjadi kendala PT Tunas Auto Graha dalam mendapatkan loyalitas dari para pelanggan. Maka dari itu, dibuat sebuah sistem aplikasi berbasis website yang bertujuan agar dapat membantu perusahaan dalam menjawab permasalahan yang sedang terjadi. Sistem ini dikembangkan dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database yang digunakan MySQL. Dengan menggunakan metode Iteration dalam proses pengembangan sistem diharapkan aplikasi yang dibangun mampu memberikan update informasi terbaru mengenai perusahaan kepada pelanggan, lalu perusahaan juga dapat mengetahui update informasi mengenai pembelian mobil dengan menyediakan fitur Tracking Order pada sistem aplikasi

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Konsumen, Iteration, Website, PHP
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: STMIK Global Informatika Mdp > Sistem Informasi
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 31 Aug 2021 05:49
Last Modified: 31 Aug 2021 05:49
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/116

Actions (login required)

View Item View Item