RANCANG BANGUN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA PT.ALAMAS KENCANA MULIA SATYA BERBASIS WEB

Fransca, Veren (2021) RANCANG BANGUN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA PT.ALAMAS KENCANA MULIA SATYA BERBASIS WEB. Other thesis, STMIK Global Informatika Mdp.

[img] Text
Veren Fransca 1721240038.pdf

Download (969kB)

Abstract

PT. Alamas Kencana Mulia Satya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor produk kaca dan jasa potong, perusahaan ini melayani semua pelanggan baik perorangan maupun toko yang membuat etalase kaca. Tujuan pembuatan sistem ini agar membantu perusahaan untuk menarik pelanggan baru serta mempertahankan pelanggan lama dengan menerapkan sistem bonus/reward/inovasi yang membuat pelanggan tertarik, mempermudah pelanggan dalam mendapatkan informasi serta pembelian produk kaca. Oleh sebab itu dibuatlah Customer Relationship Manajemen berbasis website yang dapat diakses secara online sehingga pelanggan dapat melihat katalog produk promosi. Dalam perancangan sistem yang akan dibuat nantinya akan menggunakan metodologi iterasi yang setiap tahapannya dapat dilakukan secara berulang-ulang dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL. Sistem yang akan dibangun ini diharapkan nantinya dapat mengatasi permasalahan pada PT.Alamas Kencana Mulia Satya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Manajemen, iterasi, PHP dan database MySQL
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: STMIK Global Informatika Mdp > Sistem Informasi
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 31 Aug 2021 06:43
Last Modified: 31 Aug 2021 06:43
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/119

Actions (login required)

View Item View Item