Pertiwi, Apriyani (2022) RANCANG BANGUN COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PELATIHAN KELAS PERPAJAKAN PADA PT. SAFA TAX CENTER PALEMBANG. Diploma thesis, STMIK Global Informatika Mdp.
Text
Apriyani Pertiwi (1721240047).pdf Download (1MB) |
Abstract
PT. Safa Tax Center merupakan salah satu perusahanan jasa yang bergerak di bidang pelatihan perpajakan berdiri pada tahun 2021. PT Safa Tax Center yang yang beralamat di jalan Graha Edukasi, Jl.MP.Mangkunegara No.5, Bukit Sangkal, Kec. Kalidoni Kota Palembang, Sumatera Selatan. Dalam Proses bisnis Perusahaan ini melayani pelatihan perpajakan Brevet A dan B terpadu, workshop dan seminar. Dalam perancangan sistem yang akan dibuat nantinya akan menggunakan metodelogi iterasi yang setiap tahapannya dapat dilakukan secaraberulang. Aplikasi ini dirancang menggunakan metodologi iteratif yang terdiri dari fase perencanaan, fase analisis masalah, fase perancangan, fase implementasi, dan fase pemeliharaan dengan bahasa pemrograman yang digunakan yaitu PHP, JavaScript, CSS dan HTML, sedangkan MySQL sebagai database. Hasil yang didapat adalah sebuah aplikasi Manajemen Hubungan Pelanggan yang dapat meningkatkan hubungan pelanggan dengan perusahaan tersebut
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Hubungan Pelanggan, Safa Tax Center, Metodologi Iterative |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | STMIK Global Informatika Mdp > Sistem Informasi |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 12 Mar 2022 09:48 |
Last Modified: | 12 Mar 2022 09:48 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/142 |
Actions (login required)
View Item |