Arief, Aldi Prabowo (2022) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OPPO SMARTPHONE DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
1822200049 aldi prabowo arief.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust, brand awareness, brand image, dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian pada Oppo smartphone di kota palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan angket kepada konsumen yang telah menggunakan Oppo smartphone di kota Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari menyebarkan kuisioner kepada konsumen yang menggunakan Oppo smartphone di kota Palembang. Data yang dikumpulkan diolah menggunakan analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan brand trust, brand awareness, brand image, dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian pada Oppo smartphone. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) brand trust memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) brand awareness berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. 4) brand ambassador berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian 5) brand trust, brand awareness, brand image, dan brand ambassador secara simultan (bersama-sama) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand trust, brand awareness, brand image, brand ambassador, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 28 Sep 2022 06:21 |
Last Modified: | 28 Sep 2022 06:22 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/170 |
Actions (login required)
View Item |