PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, EMOSI DAN BIAYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BRASSERIE RESTO DI KOTA PALEMBANG

Angelica Chandra, Bella (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, EMOSI DAN BIAYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BRASSERIE RESTO DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Bella Angelica Chandra 1822200095.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, emosi dan biaya terhadap kepuasan konsumen pada Brasserie resto di kota Palembang. Brasserie merupakan salah satu bakery dan resto keluarga yang telah berdiri sejak tahun 2002 di kota Palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 260 dengan menggunakan teknik non purposive sampling dengan kriteria konsumen yang pernah makan di Brasserie resto. Dalam penelitian ini, menggunakan teknik analisis linear berganda untuk menguji hipotesis dan pengolahan data menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, emosi dan biaya berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Brasserie resto di kota Palembang. Secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, emosi dan biaya berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Brasserie resto di kota Palembang

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, emosi, biaya, kepuasan konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 28 Sep 2022 06:51
Last Modified: 28 Sep 2022 06:51
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/172

Actions (login required)

View Item View Item