PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MIE AYAM ATET PALEMBANG

Gunawan, Kevin (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MIE AYAM ATET PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
kevin gunawan 1822200004.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, harga dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada mie ayam atet Palembang secara parsial. Tujuan lainnya untuk menganalisis faktor yang terdiri citra merek, kualitas produk, harga dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada Mie Ayam Atet Palembang secara simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan skala likert, dengan jumlah 200 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel Citra merek (X1), kualitas produk (X2), harga (X3), dan kepercayaan pelanggan (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Uji simultan (uji-f) membuktikan bahwa variabel independen citra merek (X1), kualitas produk (X2), harga (X3), kepercayaan pelanggan (X4) berpengaruh terhadap variabel dependen kepuasan pelanggan (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, harga, kepercayaan pelanggan, dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 28 Sep 2022 11:21
Last Modified: 28 Sep 2022 11:21
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/176

Actions (login required)

View Item View Item