Wulandari, Putri (2022) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA XYZ DI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
1822200043 putri wulandari.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Harga Citra merek Kepercayaan dan Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan XYZ Palembang secara parsial. Tujuan lainnya untuk menganalisis Pengaruh Harga Citra merek Kepercayaan dan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan XYZ Palembang secara simultan. Teknik yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner, dengan jumlah 170 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (ujit) variabel Harga (X1), Citra merek (X2), Kepercayaan (X3) dan Kualitas pelayanan (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan (Y). Uji simultan (uji-f) membuktikan bahwa variabel Harga (X1), Citra merek (X2), Kepercayaan (X3), Kualitas pelayanan (X4) berpengaruh terhadap variabel Kepuasan pelanggan (Y).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Citra merek, Kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 28 Sep 2022 11:34 |
Last Modified: | 28 Sep 2022 11:36 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/179 |
Actions (login required)
View Item |