ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PENGGUNA SIKITO LLDIKTI WILAYAH II MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL

Nagieb, Muhammad (2022) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PENGGUNA SIKITO LLDIKTI WILAYAH II MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
1822240091 muhammad nagieb.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pada zaman pandemi sekarang ini, kemajuan teknologi informasi telah meningkatkan pengaruh pada civitas akademika. Teknologi informasi akan terus berkembang dan berdampak juga pada pelayanan akademik. Sebelum dikembangkan sebagian besar menggunakan gaya manual atau di cetak dengan proses yang membutuhkan waktu lama dan tempat yang lebih banyak sekarang menjadi lebih cepat dan mudah dengan bantuan teknologi elektronik. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen terhadap kualitas pelayanan dan faktor yang mempengaruhi kepuasan dosen terhadap kualitas layanan Sikito di LLDIKTI Wilayah II. Metode yang digunakan adalah Servqual yang memiliki lima dimensi pengukuran, dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang diisi oleh pengguna Sikito. Hasil penelitian telah diketahui bahwa website Sikito ini belum memberikan kualitas layanan yang sesuai dengan harapan pengguna hal ini dikarenakan hasil dari pengukuran kelima dimensi masing-masing memberikan nilai harapan pengguna lebih tinggi daripada persepsi pengguna pada instrument yang stabil dan konsisten terhadap website Sikito

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: LLDIKTI II, Sikito, Website, Servqual
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer dan Rekayasa > Sistem Informasi
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 29 Sep 2022 06:13
Last Modified: 29 Sep 2022 06:13
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/218

Actions (login required)

View Item View Item