PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, KEPERCAYAAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA DI PALEMBANG

Anggraini, Sari (2022) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, KEPERCAYAAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA DI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
sari anggraini 1822200027.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis secara parsial dan seacara simultan pengaruh motivasi,persepsi, pembelajaran, keyakinan dan sikap terhadap keputusan pembelian Lazada di Palembang. Metode penelitian yang digunakan untuk pengumpulan data adalah mendistribusikan kuesioner dengan skala likert, dengan jumlah responden sebanyak 210 orang. Tipe dari penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling dan menggunakan bantuan software SPSS 23. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji t) variabel motivasi (X1), persepsi (X2), pembelajaran (X3), keyakinan (X4) dan sikap (X5) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji simultan (uji-f) membuktikan bahwa variabel bebas yaitu motivasi (X1), persepsi (X2), pembelajaran (X3), keyakinan (X4)dan sikap (X5) berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, sikap dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 01 Oct 2022 07:45
Last Modified: 01 Oct 2022 07:45
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/231

Actions (login required)

View Item View Item