Anggelica, Airen (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, HARGA DAN FSKTOR EMOSIONAL TERHDAP KEPUASAN KONSUMEN SHERLY BRIDAL PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
1923200004 airen anggelica.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, harga dan faktor emosional terhadap kepuasan konsumen sherly Bridal Palembang secara parsial dan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, harga dan faktor emosional terhadap kepuasan konsumen sherly Bridal Palembang secara simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan menyebarkan kuisioner dengan jumlah responden sebanyak 88 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probabiliti sampling dengan metode serta menggunakan bantuan aplikasi SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji t) variabel harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Uji simultan (uji f) membuktikan bahwa variabel kualitas pelayanan, citra merek, harga dan faktor emosional berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Harga dan Faktor Emosional terhadap Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 29 Mar 2023 03:51 |
Last Modified: | 29 Mar 2023 03:51 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/273 |
Actions (login required)
View Item |