PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN, SUASANA TOKO DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA INDOMARET DEMANG LEBAR DAUN PALEMBANG)

Rahman, Arief Ekto (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN, SUASANA TOKO DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA INDOMARET DEMANG LEBAR DAUN PALEMBANG). Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
1923200095 arief ekto rahman.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Suasana Toko dan Switching Barrier Terhadap Loyalitas Pelanggan di Indomaret Demang Lebar Daun Palembang. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner menggunakan skala likert dengan jumlah 310 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Layanan, Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Suasana Toko dan Switching Barrier berpengaruh positif signifikan secara parsial dan simultan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Indomaret Demang Lebar Daun Palembang).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Suasana Toko, Switching Barrier dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 29 Mar 2023 04:16
Last Modified: 29 Mar 2023 04:16
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/275

Actions (login required)

View Item View Item