Santy, Calvin (2023) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMPEK BERINGIN RADIAL KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
1923200085 calvin santy.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pempek Beringin Radial Kota Palembang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 237 responden yang melakukan pembelian lebih dari dua kali sehingga menjadi pelanggan di Pempek Beringin Radial Palembang. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai 0,000 < 0,05. Kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai 0,000 < 0,05. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai 0,001 < 0,05 dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai 0,000 < 0,05. Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Promosi dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan engan nilai 0,000 < 0,05
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Promosi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 29 Mar 2023 04:24 |
Last Modified: | 29 Mar 2023 04:24 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/277 |
Actions (login required)
View Item |