PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALTAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OMAH KOPI RUPA PALEMBANG

Delsa Putri Adriana, Delsa Putri Adriana (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALTAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OMAH KOPI RUPA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
delsa putri adriana.pdf

Download (2MB)

Abstract

Faktor penentu Kepuasan Pelanggan yaitu diantaranya Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan Omah Kopi Rupa Palembang. Menggunakan metode kuantitatif serta dengan sampel sebanyak 276 responden. Metode analisis data menggunakan non-probability sampling, purposive sampling, serta regresi berganda dengan alat uji statistik SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan Omah Kopi Rupa Palembang

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualtas Produk, Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 30 Mar 2023 01:27
Last Modified: 30 Mar 2023 01:27
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/281

Actions (login required)

View Item View Item