Delsa Putri Adriana, Delsa Putri Adriana (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALTAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OMAH KOPI RUPA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
delsa putri adriana.pdf Download (2MB) |
Abstract
Faktor penentu Kepuasan Pelanggan yaitu diantaranya Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan Omah Kopi Rupa Palembang. Menggunakan metode kuantitatif serta dengan sampel sebanyak 276 responden. Metode analisis data menggunakan non-probability sampling, purposive sampling, serta regresi berganda dengan alat uji statistik SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan Omah Kopi Rupa Palembang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualtas Produk, Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 30 Mar 2023 01:27 |
Last Modified: | 30 Mar 2023 01:27 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/281 |
Actions (login required)
View Item |