PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, FASILITAS, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL SWARNA DWIPA PALEMBANG

Gunawan, Heri (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, FASILITAS, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL SWARNA DWIPA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
heri gunawan 1923200089.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, fasilitas, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen di Hotel Swarna Dwipa Palembang secara parsial dan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, fasilitas, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen di Hotel Swarna Dwipa Palembang secara simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu melakukan penyebaran kuisioner dengan responden sebanyak 210 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan aplikasi SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) kualitas pelayanan, harga, fasilitas, lokasi, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel independen adalah kualitas pelayanan, harga, fasilitas, lokasi, dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, fasilitas, lokasi, promosi dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 30 Mar 2023 02:23
Last Modified: 30 Mar 2023 02:23
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/290

Actions (login required)

View Item View Item