PENGARUH INFLUENCER MARKETING, SOCIAL MEDIA, ONLINE CONSUMER REVIEW DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION WANITA PADA KIOKU THRIFTSHOP DI PALEMBANG

Tantilofa, Juniar Ayu (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, SOCIAL MEDIA, ONLINE CONSUMER REVIEW DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION WANITA PADA KIOKU THRIFTSHOP DI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
juniar ayu tantilofa 1923200045.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer marketing, social media, online consumer review, dan electronic word of mouth terhadap minat beli produk fashion wanita pada Kioku Thriftshop baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan menggunakan metode kuantitatif yang melibatkan 180 orang sebagai sampel penelitian. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS for windows untuk pengolahan datanya. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel influencer marketing, social media, dan online consumer review secara parsial berpengaruh terhadap minat beli. Sedangkan variabel electronic word of mouth secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli produk fashion wanita pada Kioku Thriftshop. Sementara secara simultan variabel influencer marketing, social media, online consumer review, dan electronic word of mouth secara simultan terhadap minat beli produk fashion wanita pada Kioku Thriftshop

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Minat Beli, Thriftshop
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 30 Mar 2023 02:41
Last Modified: 30 Mar 2023 02:41
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/292

Actions (login required)

View Item View Item