Tia Hariyanti, Kadek Nova (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, EMOSIONAL DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JM GROUP PLAJU SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
kadek nova tri hariyanti 1923200047.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1) melihat pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen JM Group Plaju Seberang Ulu II Kota Palembang secara parsial (2) melihat pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen JM Group Plaju Seberang Ulu II Kota Palembang secara Simultan.Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif pendekatan deskriptif dengan 188 Responden menggunakan teknik Purposive Sampling. Dengan batuan sofware SPSS 26. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa uji parsial (Uji t) Variabel Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), Emosional (X3) dan Harga (X4) ternyata berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Bedasarkan uji (Uji f) Variabel Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), Emosional (X3) dan Harga (X4) ternyata berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen secara simultan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional, Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 30 Mar 2023 02:44 |
Last Modified: | 30 Mar 2023 02:44 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/293 |
Actions (login required)
View Item |