Marcella, Katherine (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MANGGANG GRILLED BEEF BOWL DI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
katherine marcella 1923200009.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, kualitas pelayanan, harga dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan manggang grilled beef bowl di Palembang secara parsial. Tujuan lainnya untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, kualitas pelayanan, harga dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan manggang grilled beef bowl di Palembang secara simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan penyebaran kuisioner dengan skala likert, dengan jumlah responden sebanyak 170 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah penelitaian kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan jenis metode purposive sampling serta menggunakan alat uji software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel store atmosphere (X1), kualitas pelayanan (X2), harga (X3) dan nilai pelanggan (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Uji simultan (uji-f) membuktikan bahwa variabel independen adalah store atmosphere (X1), kualitas pelayanan (X2), harga (X3) dan nilai pelanggan (X4) berpengaruh terhadap variabel dependen adalah kepuasan pelanggan(Y)
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | store atmosphere , kualitas pelayanan, harga dan nilai pelanggan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 30 Mar 2023 02:49 |
Last Modified: | 30 Mar 2023 02:49 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/294 |
Actions (login required)
View Item |