PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. SOUTHERN OF SUMATERA TOUR &TRAVEL

Kamil, Mira Aulia (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. SOUTHERN OF SUMATERA TOUR &TRAVEL. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
mira aulia kamil 1923200075.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Prmosi Penjualan, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan PT.Southern Of Sumatera Tour&Travel. Penelitian ini Menggunakan metode kuantitatif deskriptif serta dengan sempel sebanyak 286 responden. Metode analisis data menggunakan non-probability sampling, purposive sampling, serta regresi berganda dengan alat uji statistik SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan, dan Harga berpengaruh signifikan dan positif secara parsial maupun simultan terhadap Kepuasan Pelanggan PT.Southern Of Sumatera Tour&Travel.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Prmosi Penjualan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 01 Apr 2023 04:11
Last Modified: 01 Apr 2023 04:11
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/301

Actions (login required)

View Item View Item