PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PERUMAHAN KEN- TEN RESORT PALEMBANG

Fatiah, Mutiara Aliyah (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PERUMAHAN KEN- TEN RESORT PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
mutiara aliyah fatiah 1923200053.pdf

Download (1MB)

Abstract

Faktor penentu Minat Beli yaitu diantaranya Kualitas Produk, Brand, Harga, dan Promosi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Kualitas produk, Brand, Harga, dan Promosi berpengaruh Bersama – sama terhadap Minat Beli Perumahan Kenten Resort Palembang. Menggunakan metode kuantitatif kausal serta dengan sampel sebanyak 144 responden. Metode analisis data menggunakan no-probability sampling, serta regresi ber- ganda dengan alat uji statistic SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Brand, Harga, dan Promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap Minat Beli Perumahan Kenten Resort Palembang

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Brand, Harga, Promosi, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 01 Apr 2023 04:25
Last Modified: 01 Apr 2023 04:25
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/303

Actions (login required)

View Item View Item