Novita, Novita (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, PERSEPSI HARGA, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL MOTOR YAMAHA SENTRAL PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
novita 1923200034.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, fasilitas, dan persepsi harga baik secara parsial maupun simultan Sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 160 responden dengan metode pengambilan sampel yaitu Roscoe. Berdasarkan hasil penelitian bahwa ariable kepercayaan, kualitas pelayanan, fasilitas, dan persepsi harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Persepsi Harga |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 01 Apr 2023 07:37 |
Last Modified: | 01 Apr 2023 07:37 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/305 |
Actions (login required)
View Item |