PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO MOST BAKING TOOLS PALEMBANG

Wanagiri, Olivia Whisnu (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO MOST BAKING TOOLS PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
olivia whisnu wanagiri 1923200087.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Keragaman Produk, Harga, Promosi Penjualan, dan Citra Toko secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Most Baking Tools Palembang. Tujuan lainnya untuk menganalisis Pengaruh Keragaman Produk, Harga, Promosi Penjualan, dan Citra Toko secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Most Baking Tools Palembang. Teknik yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuisioner, dengan jumlah 175 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan metode purposive sampling, serta menggunakan bantuan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-T) dan uji simultan (uji-F) Keragaman produk (X1), Harga (X2), Promosi penjualan (X3), Citra toko (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Keragaman Produk, Harga, Promosi Penjualan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 01 Apr 2023 07:42
Last Modified: 01 Apr 2023 07:42
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/306

Actions (login required)

View Item View Item