PENGARUH PROMOSI, LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOYOTA TAG PERINTIS

Oktavia, Putri (2023) PENGARUH PROMOSI, LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOYOTA TAG PERINTIS. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
putri oktavia 1923200090.pdf

Download (1MB)

Abstract

Faktor penentu Kepuasan Pelanggan yaitu diantaranya Promosi, Lokasi, Kualitas Layanan dan Suasana. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Promosi, Lokasi, Kualitas Layanan dan Suasana berpengaruh bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan Toyota TAG Perintis Palembang. Menggunakan metode kuantitatif kausal serta dengan sampel sebanyak 195 responden. Metode analisis data menggunakan non-probability sampling, purposive sampling, serta regresi berganda dengan alat uji statistik SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Promosi, Lokasi, Kualitas Layanan, Suasana dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toyota TAG Perintis Palembang

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Lokasi, Kualitas Layanan, Suasana, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 01 Apr 2023 07:45
Last Modified: 01 Apr 2023 07:45
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/307

Actions (login required)

View Item View Item