PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TRANSPORTASI ANGKUTAN TRANSJAKARTA

Frima, Roma (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TRANSPORTASI ANGKUTAN TRANSJAKARTA. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
roma frima ully sibarani 1721200501.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Persepsi Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Transportasi Angkutan Transjakarta. Transjakarta merupakan salah satu transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat Jakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 170 dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria pengguna angkutan Transjakarta. Dalam penelitian ini, menggunakan teknik analisis linear berganda untuk menguji hipotesis dan pengolahan data menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Harga, Persepsi Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Transjakarta. Secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Harga, Persepsi Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan Transjakarta

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Harga, Persepsi Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 03 Apr 2023 02:38
Last Modified: 03 Apr 2023 02:38
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/312

Actions (login required)

View Item View Item