PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WENDY’S PALEMBANG

Theja, Ronaldo Christian (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WENDY’S PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
ronaldo chriatian theja 1923200038.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh harga, lokasi, promosi dan produk terhadap kepuasan pelangan Wendy’s Palembang secara parsial maupun simultan. Teknik yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan skala likert, dengan jumlah 100 responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Pengolahan data penelitian ini menggunakan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial, variabel harga (X1) dan promosi (X3) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan variabel lokasi (X2) dan Produk (X4) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini secara simultan menunjukan bahwa seluruh variabel independen yang di gunakan yaitu harga (X1), lokasi (X2), promosi (X3), produk (X4) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Promosi, Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 03 Apr 2023 02:42
Last Modified: 03 Apr 2023 02:42
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/313

Actions (login required)

View Item View Item