PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERDAHAP KEPUASAN PENGGUNA MAXIM DI PALEMBANG

Febriyanti, Sania Eka (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERDAHAP KEPUASAN PENGGUNA MAXIM DI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
sania eka febriyanti 1922200066.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, brand image, brand trust, terhadap kepuasan pengguna maxim di kota Palembang. Tujuan lainnya untuk menganalisis faktor yang terdiri dari harga, kualitas pelayanan, brand image dan brand trust terhadap kepuasan pengguna maxim di kota Palembang secara simultan dan dengan teknik pengumpulan data dengan sampel 160 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan kuantitatif deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian harga, kualitas pelayanan, brand image, dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Brand Trust
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 03 Apr 2023 02:49
Last Modified: 03 Apr 2023 02:49
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/315

Actions (login required)

View Item View Item