PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, EMOSIONAL, HARGA, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SUPERMARKET DIAMOND PALEMBANG

David, Shintya Elly (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, EMOSIONAL, HARGA, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SUPERMARKET DIAMOND PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
shintya elly dafid 1923200077.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional, Harga, dan Kemudahan terhadap Kepuasan Pelanggan di upermarket Diamond Palembang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berbelanja di Supermarket Diamond Kota Palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 190 sampel. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional, Harga, dan Kemudahan berpengaruh secara positif signifikan secara parsial dan simultan terhadap Kepuasan Pelanggan di supermarket Diamond Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional, Harga, Kemudahan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 03 Apr 2023 04:07
Last Modified: 03 Apr 2023 04:07
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/320

Actions (login required)

View Item View Item