PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, STORE ATMOSPHERE, DAN POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING DI MATAHARI DEPARTMENT STORE CABANG PTC MALL PALEMBANG

Natasha, Stevanie (2023) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, STORE ATMOSPHERE, DAN POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING DI MATAHARI DEPARTMENT STORE CABANG PTC MALL PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
stevanie natasha 1923200081.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh antara Shopping lifestyle, fashion involvement, store atmosphere, dan Positive Emotion terhadap Impulse Buying di Matahari Departement Store Cabang PTC Mall Palembang secara parsial dan simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan penyebaran kuisioner. Teknik pengumpulan sample yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden 255 responden. Hasil uji hipotesis secara parsial (uji-T) dan uji hipotesis secara simultan (uji-F) antara shopping lifestyle (X1), fashion involvement (X2), store atmosphere (X3), dan positive emotion (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Store Atmosphere, Positive Emotion, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 03 Apr 2023 04:34
Last Modified: 03 Apr 2023 04:34
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/323

Actions (login required)

View Item View Item