PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CHATIME PALEMBANG INDAH MALL

Fiolina, Teresa (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CHATIME PALEMBANG INDAH MALL. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
teresa fiolina 1923200042.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan emosional terhadap kepuasan pelanggan Chatime di Palembang Indah Mall secara parsial maupun simultan. Jumlah populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 2.224 dan sampel yang digunakan sebesar 340 sampel. Teknik yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan skala likert. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan, variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan emosional berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, emosional, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 03 Apr 2023 05:10
Last Modified: 03 Apr 2023 05:10
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/325

Actions (login required)

View Item View Item