PENGARUH CITRA TOKO, SUASANA TOKO, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI P&D MANIS DEMPO KOTA PALEMBANG

Budianto, Yosep (2023) PENGARUH CITRA TOKO, SUASANA TOKO, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI P&D MANIS DEMPO KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
yosep budianto 1923200043.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Citra Toko, Suasana Toko, Lokasi dan Word of Mouth terhadap minat beli konsumen di P&D Manis Dempo Kota Palembang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat Potensial yang berkunjung maupun yang berbelanja di P&D Manis Dempo Kota Palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 230 sampel dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuisioner. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Linier berganda, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji t, Uji F dan koefisien determinasi. Variabel Citra Toko, Suasana Toko, Lokasi dan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap Minat Beli konsumen di P&D Manis Dempo di Kota Palembang

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Toko, Suasana Toko, Word of Mouth, Lokasi, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 03 Apr 2023 06:24
Last Modified: 03 Apr 2023 06:24
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/332

Actions (login required)

View Item View Item