Fredy, Fredy and Sucita Arliniah, Yolanda (2020) SISTEM MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA CV. MITRA SEJAHTERA BERSAMA BERBASIS WEBSITE. Diploma thesis, STMIK Global Informatika Mdp.
Text
fredy 1620240061 yolanda sucita arliniah 1620240120_watermark.pdf Download (752kB) |
Abstract
Pembuatan sistem ini bertujuan untuk membantu perusahaan dalam memberikan informasi dan memudahkan pelanggan untuk melakukan transaksi secara online maka dari itu proses tersebut membutuhkan sistem manajemen hubungan pelanggan menggunakan metodologi iteratif. Sistem yang dibangun diharapkan dapat membantu perusahaan Sistem ini dirancang dengan bahasa pemrograman yang digunakan yaitu PHP, JavaScript dan HTML, sedangkan MySQL untuk database. Hasil yang didapat adalah sebuah aplikasi Sistem Manajemen Hubungan Pelanggan yang dapat membantu dalam penyampaian informasi secara detail, memudahkan pelanggan untuk melakukan transaksi serta meningkatkan hubungan pelanggan dengan perusahaan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Hubungan Pelanggan, Pelanggan, PHP, Metodologi Iteratif |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | STMIK Global Informatika Mdp > Sistem Informasi |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 10 Jun 2020 03:15 |
Last Modified: | 10 Jun 2020 03:15 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/42 |
Actions (login required)
View Item |