Ramadhani, Langi Ewaka (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING ORGANIZER KELUARGA BABA DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
1923200086 Langi Ewaka Ramadhani.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Harga dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Wedding organizer Keluarga Baba Di Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif serta dengan sampel sebanyak 182 responden. Metode analisis data menggunakan non-probability sampling, purposiv sampling, serta regeresi berganda dengan alat uji statistik SPSS 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kepercayaan, kualitas pelayanan, harga dan word of mouth (wom) berpengaruh signifikan dan positif secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian jasa wedding organizer keluarga baba di kota palembang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Harga, word of mouth (wom), Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 16 Aug 2023 06:50 |
Last Modified: | 16 Aug 2023 06:50 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/455 |
Actions (login required)
View Item |