PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING ORGANIZER KELUARGA BABA DI KOTA PALEMBANG

Ramadhani, Langi Ewaka (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING ORGANIZER KELUARGA BABA DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
1923200086 Langi Ewaka Ramadhani.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Harga dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Wedding organizer Keluarga Baba Di Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif serta dengan sampel sebanyak 182 responden. Metode analisis data menggunakan non-probability sampling, purposiv sampling, serta regeresi berganda dengan alat uji statistik SPSS 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kepercayaan, kualitas pelayanan, harga dan word of mouth (wom) berpengaruh signifikan dan positif secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian jasa wedding organizer keluarga baba di kota palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Harga, word of mouth (wom), Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 16 Aug 2023 06:50
Last Modified: 16 Aug 2023 06:50
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/455

Actions (login required)

View Item View Item