PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEMORY COFFEE PALEMBANG

Sidqi, M Adani (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEMORY COFFEE PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
1923200065 M Adani Sidqi.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosphere dan harga terhadap kepuasan pelanggan Memory Coffee Palembang baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan menggunakan metode kuantitatif yang melibatkan 348 orang sebagai sampel penelitian. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS for windows untuk pengolahan datanya. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, store atmosphere, dan harga secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Memory Coffee Palembang. Sedangkan variabel kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Memory Coffe Palembang. Sementara secara simultan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosphere, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Memory Coffee Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Produk, Pelayanan, Atmosphere, Harga, Kepuasan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 16 Aug 2023 06:54
Last Modified: 16 Aug 2023 06:54
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/456

Actions (login required)

View Item View Item