PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, DAN EMPHATY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT PLN PERSERO

Tuzahra, Siti Mutia (2023) PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, DAN EMPHATY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT PLN PERSERO. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
1923200501 Siti Mutia Tuzahra.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Emphaty terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT PLN Persero. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif serta dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data menggunakan non-probability sampling, purposive sampling serta regresi berganda dengan alat uji SPSS ver 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa hanya variabel Reliability yang berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT PLN Persero sedangkan variabel Tangible, Responsiveness, Assurance, dan Emphaty tidak berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT PLN Persero. Secara simultan tiap variabel yaitu Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Emphaty berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT PLN Persero.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 16 Aug 2023 07:37
Last Modified: 16 Aug 2023 07:37
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/461

Actions (login required)

View Item View Item