PENERAPAN AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PEMASARAN (STUDI KASUS PADA PT SUKSES WIJAYA ADIKARYA)

Meisya, Meisya (2024) PENERAPAN AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PEMASARAN (STUDI KASUS PADA PT SUKSES WIJAYA ADIKARYA). Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Meisya 2024210013.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan audit manajemen fungsi pemasaran, efektif, efisien, ekonomis. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif. Subjek penelitian ini adalah perusahaan perumahan PT Sukses Wijaya Adikarya. Teknik pengambilan data menggunakan interview (dokumentasi) dan wawancara. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengelolaan fungsi pemasaran pada PT Sukses Wijaya Adikarya Palembang sudah ekonomis dalam mengelola biaya pemasaran perusahaan dan cukup efektif dan efisien untuk program audit pemasaran pada PT Sukses Wijaya Adikarya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Audit Manajemen, Fungsi Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 11 May 2024 10:21
Last Modified: 11 May 2024 10:21
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/575

Actions (login required)

View Item View Item