PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA,KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MR. BRO BARBERSHOP

Darmawan, Alex (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA,KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MR. BRO BARBERSHOP. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Alex Darmawan 1923200048.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini : Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, kepercayaan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Besar sampel yang diambil sebanyak 352 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan, harga, kepercayaan dan citra merek berpengaruh positif signifikan. Jika secara simultan seluruh variabel kualitas pelayanan, harga, kepercayaan dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan MR. Bro Barbershop.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, kepercayaan, citra merek dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 11 May 2024 09:43
Last Modified: 11 May 2024 09:43
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/592

Actions (login required)

View Item View Item