PENGARUH FITUR PRODUK, PERSEPSI KONSUMEN, PERIKLANAN, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING DI KOTA PALEMBANG

Syahputra, Dermawan Aji (2024) PENGARUH FITUR PRODUK, PERSEPSI KONSUMEN, PERIKLANAN, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Dermawan Aji Syahputra 2024200016.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Fitur Produk, Persepsi Konsumen, Periklanan, dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 190 responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Fitur Produk, Persepsi Konsumen, dan Promosi Penjualan berpengaruh positif signifikan sedangkan untuk Periklanan berpengaruh negatif signifikan. Jika secara simultan semua variabel Fitur Produk, Persepsi Konsumen, Periklanan, dan Promosi Penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Wuling di Kota Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Fitur Produk, Persepsi Konsumen, Periklanan, Promosi Penjualan, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 11 May 2024 09:28
Last Modified: 11 May 2024 09:28
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/601

Actions (login required)

View Item View Item