Dharmawan, Irvan (2024) PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, ASOSIASI MEREK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND FASHION CARDINAL DI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
Irvan Dharmawan2024200036.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh harga, persepsi kualitas produk, asosiasi merek dan desain produk terhadap keputusan pembelian brand fashion Cardinal di Palembang secara parsial dan penelitian ini menganalisis pengaruh harga, persepsi kualitas produk, asosiasi merek dan desain produk terhadap keputusan pembelian brand fashion Cardinal di Palembang secara simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan respon sebanyak 383 responden. Jenis penelitian yang digunakan yaitu dengan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan aplikasi SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel harga, persepsi kualitas produk, asosiasi merek dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel independen adalah harga, persepsi kualitas produk, asosiasi merek dan desain produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, persepsi kualitas produk, asosiasi merek, desain produk dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Farhani R |
Date Deposited: | 11 May 2024 09:26 |
Last Modified: | 11 May 2024 09:26 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/608 |
Actions (login required)
View Item |