PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JAM TANGAN CASIO PADA TOKO MAHKOTA PALEMBANG

Lopez, Jennifer (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JAM TANGAN CASIO PADA TOKO MAHKOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Jennifer Lopez 2024200043.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan jam tangan pada toko mahkota secara parsial. bagaimana pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan jam tangan pada toko mahkota palembang secara simultan. dalam penelitian ini metode yang digunakan yaitu penyebaran kuisioner dengan skala likert. Populasi adalah ukuran sampel sejumlah 187 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, promosi berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan jam tangan casio pada toko mahkota palembang. sedangkan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. hasil menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan harga, promosi berpengaruh secara simultan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 11 May 2024 09:25
Last Modified: 11 May 2024 09:25
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/610

Actions (login required)

View Item View Item