PENGARUH CITRA MEREK, STRATEGI PROMOSI, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK KENZO ROOF DI PT. SUKSES MUSTIKA ABADI PALEMBANG

Joki, Joki (2024) PENGARUH CITRA MEREK, STRATEGI PROMOSI, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK KENZO ROOF DI PT. SUKSES MUSTIKA ABADI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Joki 2024200005.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Citra Merek, Strategi Promosi, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Kenzo Roof di PT. Sukses Mustika Abadi Palembang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh Pelanggan yang melakukan transaksi ataupun open order pembelian barang produk Kenzo Roof di PT. Sukses Mustika Abadi Palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 sampel dengan menggunakan rumus Roscoe. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Koefisien Determinasi (R2), Uji Asumsi Kasik, Uji t, Uji F dan Regresi Linear Berganda. Variabel Citra Merek, Strategi Promosi, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Kenzo Roof di PT. Sukses Mustika Abadi Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Strategi Promosi, Word of Mouth, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 11 May 2024 09:25
Last Modified: 11 May 2024 09:25
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/611

Actions (login required)

View Item View Item