PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MERK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PAKET INTERNET XL AXIATA DI KOTA PALEMBANG

SUHERMAN, KENRICK (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MERK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PAKET INTERNET XL AXIATA DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Kenrick Suherman 2024200001.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas produk, harga, citra merk, dan promosi terhadap minat beli paket internet XL Axiata di kota Palembang baik secara parsial maupun simultan. Teknik yang digunakan untuk penumpulan data adalah dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan skala likert, dengan jumlah 230 responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Pengolahan data dalam penelitian ini dibantu dengan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel kualitas produk (X1), variabel harga (X2), dan variabel promosi (X4) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sedangkan variabel citra merk (X3) berpengaruh secara negatif terhadap minat beli. Penelitian ini secara simultan menunjukan bahwa seluruh variabel independent yang digunakan dalam penelitian, yaitu kualitas produk (X1), harga (X2), citra merk (X3) dan promosi (X4) berpengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Citra Merk, Promosi, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 11 May 2024 09:18
Last Modified: 11 May 2024 09:18
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/614

Actions (login required)

View Item View Item