PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUNGA AVENA FLORIST KOTA PALEMBANG

Lauwson, Maria Angel (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUNGA AVENA FLORIST KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Maria Angel Lauwson 2024200002.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Bunga Avena Florist di Kota Palembang. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan metode non-probability sampling, purposive sampling. Pengambilan data yang dilakukan dengan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan uji SPSS’ Versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh positif, namun tidak signifikan. Dalam variabel Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi berpengaruh signifikan dan positif secara parsial maupun simultan terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Bunga Avena Florist di Kota Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 11 May 2024 09:17
Last Modified: 11 May 2024 09:17
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/616

Actions (login required)

View Item View Item