PENGARUH PERSONAL SELLING, HARGA, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO PERHIASAN MULIA GOLD PALEMBANG

Putri, Martha Bella Chandra (2024) PENGARUH PERSONAL SELLING, HARGA, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO PERHIASAN MULIA GOLD PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Martha Bella Chandra Putri 2024200042.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh Personal Selling, Harga, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Perhiasan Mulia Gold Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan skala pengukuran sebelumnya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Perhiasan Mulia Gold Palembang pada tahun 2022 yaitu sebanyak 600 konsumen dengan jumlah sampel 100 responden. Sumber data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran angket/kuesioner kepada responden dan data sekunder yang digunakan yaitu berupa profil, sejarah dan struktur organisasi Toko Perhiasan Mulia Gold Palembang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Personal Selling, Harga, Brand Image, dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Perhiasan Mulia Gold Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Harga, Brand Image, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 11 May 2024 09:16
Last Modified: 11 May 2024 09:16
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/618

Actions (login required)

View Item View Item