PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS MAKANAN MARTABAK PADANG PAK JEE DI KOTA PALEMBANG

Sari, Miranti Kusuma (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS MAKANAN MARTABAK PADANG PAK JEE DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Miranti Kusuma Sari 2024200040.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Emosional Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bisnis Makanan Martabak Padang Pak Jee di Kota Palembang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berbelanja di Martabak Padang Pak Jee di Kota Palembang. Sampel yang di digunakan dalam penelitian ini adalah 220 sampel. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Emosional berpengaruh positif signifikan secara parsial dan simultan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bisnis Makanan Martabak Padang Pak Jee di Kota Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Emosional dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 11 May 2024 09:16
Last Modified: 11 May 2024 09:16
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/620

Actions (login required)

View Item View Item