PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GALLERY SRIWIJAYA PALEMBANG

Ramadhani, Nabila Putri (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GALLERY SRIWIJAYA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Nabila Putri Ramadhani 2024200066.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Desain Produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian Di Gallery Sriwijaya Palembang. Ukuran `sampel yang diambil sebanyak 240 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Pegambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan Skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Desain produk, harga, dan promosi berpengaruh secara parsial positif dan signfikan. Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Secara simultan variabel Desain produk, harga, promosi berpengaruh positif dan signfikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian di Gallery sriwijaya palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Desain produk, Harga, Promosi, Lokasi dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 21 May 2024 06:59
Last Modified: 21 May 2024 06:59
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/624

Actions (login required)

View Item View Item