PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SEPATU BATA DI PALEMBANG

Nicholas, Nicholas (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SEPATU BATA DI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Nicholas 2024200015.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini Untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Sepatu Bata di Palembang secara parsial dan simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan penyebaran kuesioner dengan skala likert, dengan jumlah responden 373 responden. Jenis penelitian yang digunakan ialah deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobalbility sampling dengan metode purposive sampling dengan bantuan software SPSS 23, for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel promosi (X1), kualitas produk (X2), harga (X3), dan lokasi (X4) berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian. Uji Simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel independen adalah promosi (X1), kualitas produk (X2), harga (X3), dan lokasi (X4) berpengaruh terhadap variabel dependen adalah keputusan pembelian (Y)

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: promosi, kualitas produk, harga, lokasi dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 21 May 2024 07:59
Last Modified: 21 May 2024 07:59
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/625

Actions (login required)

View Item View Item