PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO SEKIP MAKMUR PALEMBANG

Wijaya, Sandi (2024) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO SEKIP MAKMUR PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Sandy Wijaya1923200025.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Sekip Makmur Palembang. Sampel yang digunakan sebanyak 250 orang pelanggan yang setia berbelanja di Toko Sekip Makmur Palembang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling, purposive sampling. Pengambilan data ini dilakukan dengan menggunakan kusioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan alat uji SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan dan positif secara parsial maupun simultan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Sekip Makmur Palembang

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Harga
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 28 May 2024 09:30
Last Modified: 29 May 2024 04:25
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/631

Actions (login required)

View Item View Item