PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUJAK DAN ASINAN NYONYA KIM

Angelina, Theresia (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUJAK DAN ASINAN NYONYA KIM. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Theresia Angelina2024200012.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan emosional terhadap kepuasan konsumen pada Rujak dan Asinan Nyonya Kim secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuesioner dengan skala likert, dengan jumlah responden sebanyak 377 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Slovin dan dengan bantuan software SPSS. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, subjek dalam penelitian ini yaitu masyarakat kota Palembang yang telah melakukan pembelian di Rujak dan Asinan Nyonya Kim. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. variabel kualitas produk, harga, dan emosional berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan emosional berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Emosional, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 29 May 2024 09:45
Last Modified: 29 May 2024 09:45
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/636

Actions (login required)

View Item View Item