MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN BERBASIS WEBSITE PADA PT BINO MITRA SEJATI PALEMBANG

Nicko, Nicko and Elesta, Lusi (2020) MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN BERBASIS WEBSITE PADA PT BINO MITRA SEJATI PALEMBANG. Diploma thesis, STMIK Global Informatika Mdp.

[img] Text
Lusi Elesta 1620240019 Nicko 1620240003_ok.pdf

Download (490kB)

Abstract

Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah membantu perusahaan PT BINO MITRA SEJATI PALEMBANG dalam menjaga hubungan pelanggan pada perusahaan tersebut. Penulisan ilmiah ini menggunakan metodologi iteratif dengan bahasa pemrograman yang digunakan yaitu PHP, JavaScript, HTML dan Sublime text 3 sebagai editor, framework yang digunakan Bootstrap dan PHP Native, sedangkan MySQL untuk basis data. Hasil yang didapat adalah sebuah Sistem Informasi Manajemen Hubungan Pelanggan yang dapat meningkatkan hubungan baik dengan pelanggan. Hasil dalam penulisan ilmiah ini yaitu memudahkan pelanggan untuk melihat history transaksi dan pelanggan mudah melakukan repeat order, kegiatan pemasaran produk dapat dilakukan lebih mudah, meningkatkan pemesanan custom product non standard, dan pelanggan dapat melakukan transaksi di website lalu perusahaan dapat meningkatkan kunjungan situs website serta transaksi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Hubungan Pelanggan, Pelanggan, Iteratif, PHP Native, MySQL
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: STMIK Global Informatika Mdp > Sistem Informasi
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 26 Nov 2020 02:45
Last Modified: 26 Nov 2020 02:45
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/64

Actions (login required)

View Item View Item