PENGARUH AKSESIBILITAS, AMENITAS, HARGA DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI WISATA OLAHRAGA JSC BOWLING CENTER DI PALEMBANG

Machelino, Wendy (2024) PENGARUH AKSESIBILITAS, AMENITAS, HARGA DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI WISATA OLAHRAGA JSC BOWLING CENTER DI PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Wendy Marchelino2024200026.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Aksesibilitas, Amenitas, Harga dan Sales Promotion terhadap Keputusan Berkunjung di Wisata Olahraga JSC Bowling Center secara parsial secara simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu melakukan penyebaran kuisioner dengan responden sebanyak 392 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan aplikasi SPSS 25.. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel Aksesibilitas, Amenitas, Harga dan Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung. Uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel independen adalah Aksesibilitas, Amenitas, Harga dan Sales Promotion berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan berkunjung.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Aksesibilitas, Amenitas, Harga dan Sales Promotion
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 06 Jun 2024 06:07
Last Modified: 06 Jun 2024 06:07
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/643

Actions (login required)

View Item View Item