PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ & RESTORAN THEO PALEMBANG

Daniel, Daniel (2024) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ & RESTORAN THEO PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Daniel2024200046.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Harga di Cafe&Restoren Theo Palembang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode probability sampling dengan rumus roscoe sehingga jumlah keseluruhan sampel sebanyak 200 sampel yang ditujukkan kepada responden yang sudah pernah melakukan transaksi berulang di Cafe&Restoran Theo Palembang. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda dengan aplikasi SPSS Statistics 23. Hasil penelitian berdasarkan uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa Citra Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai siginifikasi 0,026 < 0,05. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai siginifikasi 0,017 < 0,05. Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai siginifikasi 0,017 < 0,05 dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai siginifikasi 0,024 < 0,05. Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Harga dalam uji simultan (uji F) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai siginifikasi 0,000 < 0,05. Hasil uji Koefisien Determinasi diperoleh Adjusted R Square sebesar 0,812. Hal ini menunjukkan bahwa variabel dependen (Y) sebesar 81,2% dipengaruhi variabel independen (X), sedangkan 18,8% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang belum diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Harga dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 06 Jun 2024 03:16
Last Modified: 06 Jun 2024 03:16
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/648

Actions (login required)

View Item View Item